Penipuan Internasional! Kasus Penjualan Penis Biawak Telah Terbongkar

5
496
Foto diambil dari BBC.com

Tidak sedikit orang yang percaya bahwa penis biawak ini diklaim sebagai akar hatha jodhi yang diyakini dapat membawa keberuntungan, hal ini karenakan bentuknya menyerupai dua tangan yang sedang berdoa.

Karena mitos tersebut, tim investigasi gabungan Inggris dan India telah membongkar penipuan internasional terkait bisnis penjualan dari penis biawak yang dikeringkan dan diklaim sebagai akar tanaman tantra.

Sebagian orang percaya bahwa akar yang bernama hatha jodhi ini dipercaya dapat membawa keberuntungan juga kebahagiaan. Hal ini dikarenakan bentuk akar tersebut yang menyerupai dua tangan yang sedang berdoa.

Seperti yang dilansir BBC Indonesia, sebuah pernyataan dari World Animal Protection menyebutkan bahwa otoritas penanganan satwa liar India melakukan penggerebekan di beberapa negara bagian dan mereka menyita sampel-sampel penis biawak tersebut.

Akar-akar “palsu” itu dijual secara online. Dan sebagian besar pembelinya berasal dari orang Asia yang tinggal di Inggris, juga beberapa bagian di negara-negara Eropa dan AS, tambah World Animal Protection.

Baru-baru ini penggerebekan dilakukan di Negara Bagian Orissa, India Timur, dan menyita berbagai penis biwak bengan danĀ Yellow Monitor yang sudah dikeringkan.

Salah satu anggota tim penggerebekan asal India mengatakan bahwa perdagangan ilegal ini menjadi perhatian utama bagi kelangsungan hidup satwa tersebut. Karena biawak jenis bengal danĀ Yellow Monitor dilindungi oleh undang-undan India juga Internasional.

 

Berita sebelumyaInilah Persembahan Terakhir Luna Maya untuk Jupe
Berita berikutnyaJangan Konsumsi Ini Bila Tak Mau Gairah Sex Menurun!

Comments are closed.