Rihana, Beyonce, Lady Gaga hingga Madonna Pernah Gunakan Rancangan Anak Bangsa

0
12

Perancang aksespri bangsa ternama Rinaldy Yunardy telah menorehkan sejumlah prestasi. Karyanya yang dikenal dengan Tiara dan Headpeace nya banyak digunakan selebritas hollywood.

Tiga hari yang lalu, Rihanna mengunggah foto dirinya memakai lingerie seksi berwarna merah muda, bukan hanya itu Bandana yang dipakai Rihanna juga menyita perhatian.

Penyanyi yang akrab disapa Riri oleh penggemarnya tersebut pada saat itu memakai bandana berbentuk hati berwarna merah. Ternyata, aksesori bandananya itu merupakan karya desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi.

“2019 Rihanna @badgalriri in @rinaldyyunardiofficial headpiece #rihanna #badgalriri #savagexfenty,” tulis Rinaldy Yunardi dalam caption foto.

Untuk diketahui, bandana yang dipakai Rihanna tersebut dibuat khusus dari bulu ayam. “Ya Rihanna memakai karyaku untuk fashion line-nya dia (Rihanna). Desain berbentuk hati, dan berbahan bulu-bulu ayam,” kata Rinaldy.

Rinaldy sendiri tak menyangka bandananya bisa bertengger di kepala Rihanna. Bandana tersebut diakuinya merupakan karya lamanya, namun belum pernah digunakan. Bandana itu semula akan dipasarkan di Hongkong. Jadi, sesungguhnya bandana itu tidak dirancang secara khusus untuk Rihanna. Kebetulan saja bandana itu yang dipilih sang penyanyi Umbrella tersebut.

Untuk diketahui, karya Rinaldy Yunardi bukan kali pertama dipakai oleh bintang Hollywood. Inilah deretan karya Rinaldy yang dikenakan artis-artis ternama dunia.

1. Beyonce memakai anting karya Rinaldy di klip video yang berjudul Apeshit

2. Madonna memakai kalung rosario karya Rinaldy

3. Ariana Grande memakai goggles karya Rinaldy dalam klip video yang berjudul God is A Woman

4. Lady Gaga memakai headpiece karya Rinaldy dalam salah satu photoshoot-nya

5. Nicki Minaj memakai headpiece karya Rinaldy dalam salah satu klip video yang berjudul Dip

6. Anak Khloe Kardashian memakai turban karya Rinaldy

Berita sebelumyaKawan Lama Group Kembangkan Mall di Grand Wisata Bekasi
Berita berikutnyaDeklarasi Jokowi, Gubernur Jateng dan 31 Kepala Daerah Tabrak Aturan