Gadis Kembar Cantik Ini Siap Dinikahi Satu Pria, Dan Ini Syaratnya

0
655

Berkabar.id – Saat sebagian besar wanita tidak sudi jika cintanya dibagi, namun berbeda dengan si kembar seksi asal Rusia Tengah, Suster Saucy Adel dan Alina Fakhteeva.

Adel dan Alina kini sedang mencari seorang pria untuk mengakhiri masa lajangnya. Namun karena telah bersama sejak dari kandungan hingga dewasa, keduanya hanya ingin mencari 1 pria untuk menikahinya bersama-sama.

Kedua wanita yang kini berusia 22 tahun ini mengaku ingin mencari suami yang sangat kaya. Mereka tak mau kalau kekasih masa depan mereka itu merupakan orang yang biasa saja.

Dilansir Berkabar.id dari The Sun, Senin (4/12/2017), Adel dan Alina ingin menemukan seseorang yang akan membawa mereka ke ibu kota Rusia, Moskow, karena mereka bosan dengan kampung halamannya, Kazan.

Bahkan, dari blog yang mereka kelola si kembar ini mendapatkan sekitar 10.000 rubel (£ 80) per bulan dari iklan berbagai merek.

Sementara itu, dalam setiap foto yang diunggah di akun Instagramnya, terlihat keduanya berpelukan satu sama lain dengan menggunakan pakaian seksi.

Berita sebelumyaJembatan Terpanjang di Papua Diperkirakan Rampung Juni 2018
Berita berikutnyaSusy Susanti Berikan Hasil Evaluasi Kejurnas Bulutangkis 2017