Gadis Ini Cerita Mulai Dari Ditelanjangi Hingga Dipukuli Oleh Kekasihnya, Alasannya Mengejutkan

0
353

Berkabar.id – Seorang gadis remaja dipukuli dan ditelanjangi pacaranya, Cassius Harrison. Adalah Grace Weatheril (19), wanita asal Normanby, Teeside.

Grace mengatakan, awalnya dia menerima sebuah pesan berisi ucapan Natal dari seorang temannya. Karena cemburu, Harrison langsung memukul.

“Dia lihat handphone saya, saat saya turun ke bawah dan dia menemukan teks teman saya yang tidak dia sukai. Dia langsung melakukan pemukulan,” kata Grace dilansir Berkabar.id dari Mirror, Jumat (1/12/2017).

“Dia memarahiku dan menjatuhkanku dan bahkan menyuruhku pergi ke rumah sakit saat hidung saya dalam keadaan berdarah,” tambahnya.

Tak cukup sampai disitu, Harrisonsecara juga sempat melepas semua pakaiannya dan melempar Grace ke tangga. Bahkan ia mengaku pernah diancam akan robek wajahnya.

“Dia mengurung saya di rumah dan mengambil tas dan telepon saya, lalu dia merobek pakaian saya jadi saya benar-benar telanjang,” jelasnya.

Grace mengaku sudah mengalami kekerasan di tangan Harrison selama lebih dari setahun. Karena tak tahan dengan ulahnya, ia memutuskan untuk melapor polisi. Ia juga memilih putus dengan Harrison.

Namun kini Harrison sudah dipenjara selama 20 bulan karena lima tuduhan penyerangan terpisah di Lapangan mahkota Teesside. .

Berita sebelumyaSambut Peserta Kirab Pemuda 2017 di Sidoarjo, Menpora Mengaku Senang
Berita berikutnyaKelakuan Kids Jaman Now, Ingin Bunuh Diri dan Nyusahin Banyak Orang, Netizen : Biarin Aja