Paksa 2 Anaknya Layani Pria Hidung Belang, Ibu di Malaysia Ini Didakwa 150 Tahun Penjara

0
361

Berkabar.ID –Pengadilan di Malaysia telah menjatuhkan hukuman penjara selama 150 tahun kepada seorang ibu yang melacurkan dua anak perempuannya berusia 10 dan 13 tahun. Vonis tersebut dijatuhkan setelah dia mengaku bersalah atas tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Ibu 39 tahun itu terbukti memaksa dua putrinya untuk melayani dua pria asal Bangladesh di sebauh hotel murah di Larkin Perdana, Johar Baru, selama lima hari pada 1 Oktober lalu dan dari tanggal 4 Oktober sampai 7 Oktober lalu. Diketahui, masing-masing pria membayar 50 Ringgit atau sebesar Rp 160.000 untuk setiap sesi dengan putrinya.

Dikutip dari media Internasional setempat, Senin (13/11/2017), jumlah tuntutan yang diberikan hakim bernama Kamarudin Kamsum, di persidangan adalah 10 tuntutan, lima tuntutan untuk masing-masing putrinya. Pada setiap tuntutan, hakim telah menjatuhkan vonis 15 tahun penjara. Jadi ibu tersebut harus menjalani 75 tahun penjara secara berturut-turut dan jadi 150 tahun penjara.

Saat persidangan, ibu tersebut memohon untuk diberikan keringan berupa hukuman denda dengan alasan dia memiliki dua anak lain yang masih berusia empat dan lima tahun yang harus dirawatnya. Namun hakim menolak permohonan tersebut.

Kini, ibu yang kejam tersebut harus menjalani hukuman di penjara Taman Bintang di Senai. [pan]

Berita sebelumyaNissan Bingung Putuskan Nama Mobil Kembaran Xpander
Berita berikutnyaFoto Raisa Sedang di Kamar Mandi, Bikin Netizen Salah Fokus