Gila, Pasangan Ini Menikah Tanpa Busana

0
819
foto: dok. The Sun

Pernah terpikir untuk melangsungkan pernikahan tanpa sehelai kain pun? Hal ini terjadi pada pasangan Jeff Adams dan Sue yang baru-baru ini menikah. Mereka benar-benar menikah tanpa pakaian pengantin.

Seperti dilansir dari foto-foto The Sun, terlihat dalam foto pernikahan, kedua pasanga pengantin tidak memakai busana sehelai pun. Sue hanya memakai tudung, garter biru, dan sandal putih. Sementara mempelai pria, Jeff hanya memakai sandal jepit dan bunga yang menempel di dadanya yang telanjang.

 

Sue (47) dari Selandia Baru dan Jeff Adams (54) kelahiran Inggris, keduanya melangsungkan pernikahan tanpa busana di Queensland Australia, pada April lalu.

Pernikahan sederhana tanpa busana ini tak dihadiri kedua keluarga mereka yang merasa malu. Meski begitu, kedua pasangan ini tidak marah. Dan mereka tetap melangsungkan pernikahan di sebuah resor naturist.

Sue adalah pembuat roti dan ibu dari 3 anak yang tinggal di Northern Gold Coast di Queensland, sementara Jeff seorang teknisi dan tukang besi. Tempat tinggal mereka tidaklah jauh, hanya berjarak 20 menit di pedesaan Queensland. Sue pertama kali bertemu dengan Jeff secara online pada tahun 2015. Hubungan itu pun terus berlanjut hingga akhirnya mereka memutuskan menikah dengan konsep unik ini.

Bagi Sue, pernikahan ini merupakan cerita tentangnya dan Jeff dan ia benar-benar tak peduli dengan orang lain yang tak menyukai konsep pernikahannya ini.

“Ini adlah pernikahan kami. Kami tak peduli dengan mereka yang tak menyukainya. Lagipula saya bukanlah perempuan yang hobi shopping. Bagi saya, asal memiliki cincin sudahlah cukup. Gaun itu hanyalah sebuah bonus,” tulis Sue di akun sosial media miliknya.

Setali tiga uang, Jeff pun merasa bahagia dengan konsep pernikahannya yang unik tersebut. “Pertama kali saya telanjang, saya merasa aneh dan sulit. Tapi begitu melakukannya, saya merasa normal dan alami,” kata Jeff yang mengaku tampil lebih percaya diri dengan konsep pernikahan telanjangnya itu. (dini)

Berita sebelumyaManchester United menyalip Liverpool sebagai klub paling sukses di Inggris.
Berita berikutnyaIni Alasan Kenapa Indonesia Masih Impor Singkong