AKR GEM City, Kota Mandiri dengan 7 Wonders of District

0
27

AKR Grand Estate Marina City yang lebih dikenal dengan AKR GEM City adalah kota mandiri yang terintegrasi antara port, industri JIIPE dan residensial estate dengan total lahan 3000 hektar.

Lokasinya bisa dikases melalui Tol Manyar dan jalan provinsi Surabaya-Gresik (Tol KLBM) yang diprediksi akan selesai Juli 2019.

AKR GEM City merupakan residensial pertama yang menghadirkan dua lapangan golf 18 holes, marina waterfront estate tempat bersandar kapal maupun yacht.

Selain itu AKR juga memiliki east gate district sebagai akses utama residensial area, west gate district yang berbatasan dengan JIIPE, university district, CBD District yang merangkum highrise apartment, office park, hotel, dan bangunan komersial.

Kawasan ini juga akan dilengkapi park district penunjang lifestyle di AKR GEM City serta luxury district yang dilengkapi mall, hospital dan sarana penunjang lainnya.

“AKR GEM City merupakan kawasan hunian terintegrasi yang memiliki 7 wonders of district,” jelas Regina Natalia, Head of Commercial Regional II AKR Land di kantornya, pekan lalu.

Saat ini AKR GEM City telah dilengkapi sumber daya listrik yang disediakan dan dikelola kawasan sendiri,

“Power plan dibangun secara bertahap, tahap awal tahun 2018, sebesar 23 megawatt, dan tahun 2020 akan bertambah lagi,” tambah Regina.

Kawasan residensial AKR GEM City seluas 800 ha yang dilengkapi sarana dan fasilitas lengkap.

Sedangkan kawasan industrial menempati luas 1800 ha serta deep sea port terdalam di sekeliling GEM City yang menunjang captive market GEM city untuk memenuhi kebutuhan resodensial dari ribuan pekerja lokal dan ekspatriat

Berita sebelumyaMantan Menteri Jokowi Sudah Usul DHE Wajib Pulang Dari 3 Tahun Lalu
Berita berikutnyaSebulan Sebelum Panen Raya, Impor 100 Ribu Ton Jagung Masuk