Lagi Tren, Minuman Kekinian Ini Bikin Greget

0
84

Bisnis minuman terus berkembang, dengan margin keuntungan maksimal, jelas banyak yang tertarik menjajal peruntungan di bisnis ini.

Juragan Donat salah satunya. Gerai pastry and bakery yang berlokasi di Jl. Ceremei Ujung No 108, Bantarjati Kaum, Bogor ini menghadirkan inovasi baru yang disebutnya minuman kekinian.

Si empunya gerai, Rahmi Ramadhona mengatakan jika minuman kekinian yang tampil cantik dalam kemasan botol transparan ini memiliki banyak varian. Mulai dari Es Kopi, Thai Tea, Green Tea, Coconut Delight, Lemon Mint, Lechee Tea yang buat greget.

“Iya ini minuman kekinian yang lagi hits di Bogor. Pokoknya buat greget deh. Rasanya manis, seger dan dingin-dingin empuk. Apalagi makannya sama roti,” ujarnya.

Meski minuman kekinian tersebut baru dirilis hitungan hari, namun respons pasar diluar dugaan. Ratusan botol minuman terjual tiap harinya.

Dengan sensasi rasa yang menyegarkan dan buat greget, harga yang ditawarkan sangat murah. “Minuman kekinian Rp 5.000 aja,” tandas ibu dua anak ini.

Selain minuman Juragan Donat juga menjual berbagai jenis pastry and bakery seperti Donat regular dan Donat Mini, Roti Manis hingga Roti Durian dengan topping keju yang sangat menggoda.

“Donat mulai dari Rp 2.500 sampai Rp 4.000, dan Roti manis Rp 1.000 hingga Rp 40.000,” papar wanita yang memulai usaha sejak 2012 ini.

Rahmi mengatakan jika pemasaran banyak dilakukan via media sosial dengan alamat Ig: Juragan_donat, fb: rahmi ramadhona.

“Ke depan inginnya buka cabang baru. Biar bisa buka peluang usaha untuk orang lain, membuka lapangan pekerjaan, dan menjadikan pemasukan tambahan,” ujarnya.

Juragan Donat membuka kesempatan reseller yang sangat fleksibel, termasuk bisa request memberi minuman kekinian tersebut dengan merek sendiri.

“Kalau sehari order 50 botol, mereknya kita buatin, tempelin, gratis tis tis…,” tutupnya.

Berita sebelumyaAnak Jokowi Akan Beri Modal Gratis Bagi Pengusaha Pemula
Berita berikutnyaMasa Tanggap Darurat Berakhir, Perlu Rp 10 T Lebih Rekonstruksi Palu