PGN Bakal Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

0
264

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sore ini akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Dalam rapat tersebut nantinya akan diputuskan tentang perubahan susunan direksi ataupun komisaris.

Berdasarkan surat pemanggilan RUPST 2017 PGN yang dilansir dari keterbukaan informasi IDX, Kamis (4/5/2017), terdapat 8 agenda yang akan akan dibahas dalam rapat itu dengan para pemegang saham. Dari 8 agenda tersebut terselip pembahasan perubahan pengurus emiten berkode PGAS tersebut.

Selain perubahan direksi, ada pula agenda pengesahan Laporan Keuangan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2016, termasuk Laporan Keuangan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Tahun Buku 2016, sekaligus Pemberian Pelunasan dan Pembebasan Tanggung Jawab Para Anggota Direksi dan Dewan Komisaris untuk Tahun Buku 2016.

Lalu rapat tersebut juga akan mengambil penetapan penggunaan laba bersih, termasuk pembagian dividen untuk Tahun Buku 2016. Serta penetapan tantiem untuk Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan Tahun Buku 2016 dan gaji/honorarium berikut fasilitas dan tunjangan Tahun Buku 2017.

Adapun susunan direksi dan komisaris dari emiten berkode saham PGAS saat ini sebagai berikut:

Presiden Direktur: Hendi Prio Santoso
Direktur: M Wahid Sutopo
Direktur: Hendi Kusnadi
Direktur: Dilo Seno Widagdo
Direktur: Nusantara Suyono
Direktur: Danny Praditya

Komisaris Utama: Fajar Harry Sampurno
Komisaris: Tirta Hidayat
Komisaris: Mohamad Ikhsan
Komisaris: IGN Wiratmaja Puja
Komisaris Independen: Paiman Raharjo
Komisaris Independen: Koswodarmawan

Berita sebelumyaBank Mandiri Membuka Sistem Pembayaran Tol untuk Bank Lain
Berita berikutnyaPemerintah Sediakan Rumah untuk Masyarakat di Perkotaan