Akhirnya…., Karyawan PT Pos Gajian 4 Februari 2019

0
13

Sempat dikabarkan menunda gaji karyawannya, akhirnya PT Pos Indonesia akan segera membayarkan gaji karyawannya pada 4 Februari 2019 yang sempat tertunda.

“Terkait gaji karyawan yang sempat tertunda, dengan berbagai segala upaya, Direksi menjamin perusahaan akan segera membayarkan gaji pada tanggal 4 Februari 2019,” tutur Sekretaris Perusahaan Benny Otoyo di Jakarta dalam keterangan resminya, Minggu (3/2).

Dia juga mengingatkan agar karyawan dan semua Serikat Pekerja dapat selalu saling melakukan kerja sama dan menjaga harmonisasnya hubungan industrial, menjaga nama baik perusahaan di mata publik dan stakeholders dengan melakukan tindakan-tindakan positif untuk peningkatan kemajuan perusahaan.

“Segala hal yang menyangkut masalah internal perusahaan, hendaknya semua jajaran perusahaan/Serikat Pekerja dapat saling menghormati dan dapat menyelesaikan dengan baik melalui mekanisme yang telah disepakati bersama tanpa perlu melakukan hal-hal yang kontra produktif,” ujar Benny.

Dia mengatakan bahwa program dan strategi yang dilakukan untuk kemajuan perusahaan mutlak didukung sepenuhnya oleh semua pihak di dalam perusahaan.

“Apapun masalah internal yang terjadi di perusahaan, hendaknya menjadi kewajiban semua pihak untuk menemukan solusi terbaik dan kondusif,” tutur Benny

Berita sebelumyaMasa Depan PBB dalam Perpektif Pemasaran dan Portofolio Bisnis
Berita berikutnyaAnies: Semua Perawatan DBD di RSUD Gratis