Anak Jokowi Akan Beri Modal Gratis Bagi Pengusaha Pemula

0
31

Dalam akun twitter Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep @kaesangp munuliskan akan membangun perusahaan yang berkonsep capital partners. Bersama rekan-rekannya, Kaesang menampung bisnis dari banyak orang kemudian diberikan modal usaha.

“Salah satu perusahaan yang lagi saya rintis. Ini adalah capital partners. Jadi kalo temen-temen punya usaha ato ide yang mau diwujudin, bisa daftar ke kami. Kami sudah kasih modal ke salah satu mahasiswi di Pekanbaru yang punya semangat untuk berbisnis,” tulisnya di akun Twitter @kaesangp.

“Kami memberi modal sekaligus menjadi business partner. Jadi tidak ada keharusan untuk mengembalikan modal,” tulis Kaesang lagi

Unggahan tersebut, mendapatkan komentar dari sang kaka, Gibran Rakabuming Raka. Melansir dari akun Twitter Gibran Rakabuming Raka, @Chilli_Pari memuji bisnis baru yang dijalankan Kaesang Pangarep. Ia mengatakan bahwa jalan yang diambil Kaesang Pangerep adalah bagus.

Gibran Rakabuming Raka juga menuturkan bawha semangat yang dimiliki Kaesang Pangarep dalam berwirausaha harus diapresiasi. Terlebih, Gibran Rakabuming Raka mengimbau agar masyarakat tidak terus mengikuti orang tua.

“Kita hrs fair. Kl jelek dibilang jelek. Bagus dibilang bagus. Semangat kewirausahaan @kaesangp hrs diapresiasi. Jangan mau menjadi “penginthil” org tua,” tulis Gibran Rakabuming Raka dalam cuitannya.

Lebih lanjut, usaha baru Kaesang Pangarep ini pun mendapatkan reaksi dari warga net. Beberapa warganet menyebut modal Kaesang Pangarep untuk bangun usaha banyak yang menggunakan aplikasi gratis.

“Perusahaan funding, tapi pakai app (aplikasi) grid gratisan,” tulis warganet menyindir namun sambil bercanda.

Kaesang pun memberi balasan. Ia juga menyebut motto usahanya. “Moto kami: KALO BISA GRATIS KENAPA TIDAK,” tulisnya berkelakar.

Sementara itu ada juga warganet yang menyoroti surel atau email untuk pengiriman berkasnya.

Email itu menggunakan email gratis. “Kak, biar keliatan lebi sirius..baiknya email tujuannya bole diupgrade kak..” tulis warganet.

Kaesang Pangarep pun memberi tanggapan. “Percuma kalau cuma keliatan serius,” tulisnya.

Berita sebelumyaKrisdayanti Nyaleg, Anang Emoh Nyaleg Lagi
Berita berikutnyaLagi Tren, Minuman Kekinian Ini Bikin Greget