Yuk, Berburu Diskon Sampai 90% di BigBang Jakarta 2017!

0
219
Sejumlah pengunjung tenagh mengantri tiket murah di salah satu booth BigBang Jakarta 2017, Jumat (23/12) (Evi Ariska/JawaPos.com)

Berkabar.ID – Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, dan tidak ada rencana untuk menikmati libur akhir tahun ke luar kota, Anda bisa mengunjungi pameran cuci gudang dan festival musik di akhir tahun, yakni BigBang Jakarta 2017.

Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, BigBang Jakarta 2017 resmi digelar sejak Jumat (22/12) dan akan berakhir pada 1 Januari 2018. Dalam pergelaran ini terdapat lebih dari 500 merek yang turut andil di dalamnya, mulai dari fesyen, mainan anak-anak, produk rumah tangga hingga tour and travel. Segmentasi yang disasar oleh pameran ini ialah anak-anak hingga dewasa. Seluruh merek akan menjual produknya dengan ragam diskon di sini, bahkan sampai 90%!

“Kita memberikan diskon besar-besaran berbagai barang dengan penawaran menarik. Oleh karena itu, sayang sekali kalau dilewatkan,” terang Public Relationship BigBang Jakarta, Novi, Kamis (21/12).

Sementara itu, melalui keterangan tertulisnya, Direktur Operasional PT Expo Indonesia Novthaly Hetharia mengungkapkan bahwa antusiasme pengunjung pada acara ini cukup tinggi. Dalam dua hari pelaksanaan, sebutnya, beberapa tenant menjadi incaran besar, seperti Sriwijaya Travel Fair dan Electronic City yang menawarkan promo televisi hanya Rp 990 ribu.

Selain itu, menurut pantauan, ada juga Blibli.com yang turut memberikan diskon pada pameran ini sampai 96%. Belum lagi adanya promo cicilanyang menggunakan kartu kredit sebesar 0% apabila melakukan belanja minimal Rp 500 ribu. “Setiap belanja Rp 500 ribu nanti akan mendapatkan token yang bisa ditukar dengan sepeda, laptop atau voucher belanja,” terang Public Relation Blibli.com Dewi.

Diskon besar sampai 90% tersebut memang sudah menjadi bagian dari penawaran yang dipersiapkan oleh pihak penyelenggara. Dan itu pun sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, yaitu Year End Festival and Final Clearance Exhibition dengan penawaran diskon hingga 90%.

“Selain jadi pusat perayaan malam tahun baru, acara ini juga menjadi tempat salah satu pameran cuci gudang akhir tahun,” tambah Novthaly.

BigBang Jakarta 2017 ini merupakan gelaran pertama PT Expo Indonesia yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Kementerian Pertahanan.

Wilayah untuk masing-masing merek dan penawaran pun dibedakan. Bagi Anda yang ingin melihat penawaran menggiurkan dari Blibli.com dapat mengunjungi Hall B1 JIExpo. Sementara bila Anda ingin berburu tiket pesawat murah dapat berkunjung ke Hall B2. Salah satu yang hadir di sana adalah Sriwijaya Air yang menawarkan tiket penerbangan mulai dari Rp 100 ribu untuk dua kali perjalanan (pergi-pulang).

Untuk Hall A 3 ada berbagai merek yang menawarkan peralatan elektronik, mulai dari AC 1pk dengan harga Rp 800ribu sampai dengan televisi dengan harga di bawah Rp 1 juta. Kemudian ada juga pameran lego terbesar, rumah hantu Annabelle dan zona battle virtual yang ditempatkan pada Hall C1.

Dan bagi Anda yang ingin menonton acara musiknya, silakan berkunjung ke panggung utama BigBang Jakarta 2017, karena di sana akan ada sedert musisi tanah air yang tampil. Mulai dari Java Jive, Sheila On 7, Slank, Float, Payung Teduh, JKT 48 dan banyak lainnya.

Untuk tiket masuk acara BigBang Jakarta 2017 ini juga tergolong murah. Untuk hari biasa Anda cukup membayar Rp 20 ribu, sedangkan di hari libur hanya Rp 30 ribu.

Berita sebelumyaDikritik Akibat Kekalahan di Laga El Clasico, Marcelo: Madridista Manja!
Berita berikutnyaTernyata Seperti Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3