Tak Alami Perubahan, Harga Daging Sapi Masih Rp 120 Ribu/Kg

0
275

Berkabar.id – Meski sudah lewat dari hari lebaran, harga daging sapi segar masih terbilang mahal, yaitu Rp 120 ribu/kg. Salah satu pedagang daging di Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rahman mengatakan bahwa dirinya mematok harga daging sapi lokal Rp 120 ribu/kg. Harga tersebut terbilang sama sejak lepas Lebaran kemarin.

“Harga daging sapi lokal Rp 120 ribu/kg. Ini standar terakhir naiknya pas Lebaran sampai sekarang ya stabil,” kata Rahman kepada wartawan, Minggu (3/12/2017).

Rahman melanjutkan, untuk akhir tahun harga daging sapi dinilai tak akan mengalami kenaikan harga. Pasalnya, harga daging sapi selalu berada di angka yang stabil setiap menjelang akhir tahun.

“Nggak juga (kenaikan akhir tahun). Daging standar saja ya biasanya cuma naik kalau hari raya seperti Lebaran. Kalau Natal juga nggak,” sebutnya.

Sedangkan, untuk harga daging sapi yang lain, yakni daging sapi impor asal India masihn berada di kisarah harga Rp 80-100 ribu/kg. Harga ini juga bisa dibilang tidak mengalami kenaikan.

“Daging impor India Rp 80 ribu/kg sampai Rp 100 ribu/kg. Ini juga dari dulu segitu nggak naik,” tutupnya.

Berita sebelumyaAkibatkan Pengendara Motor Terjatuh, Aksi Pengendara Mobil Ini Bikin Geram Netizen
Berita berikutnyaIni Dia Mobil Yang Paling Cepat Terjual di Dunia