Tahun 2019 Trans Park Bekasi Akan Beroperasi Penuh

0
298
Foto: Dok. Adhi Persada Gedung

Berkabar.id – Proyek Trans Park Juanda Bekasin dipastikan akan beroprasi penuh pada 2019 mendatang. Hal itu sendiri diungkapkan oleh PT Adhi Persada Gedung (APG) yang merupakan kontraktor yang ditunjuk untuk melakukan pembangunan kawasan hunian dengan konsep mix used tersebut.

Direktur Pengembangan Bisnis APG, Harry Wibowo mengatakan, pembangunan dilakukan svara dua tahap. Tahap pertama akan selesai pada 2018, sedangkan tahap kedua pada 2019.

“Jadi 2019 full operasi,” kata Harry saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

Trans Park Juanda Bekasi sendiri terdiri dari beberapa apartemen, office tower, Trans Studio Snow Town, Transmart Carrefour, Ibis Hotel, Trans Studio Mini dan Kampus London Scholl Public Relation.

Jika dirinci, ada sekitar 5 tower apartemen 32 lantai, mall 5 lantai, hotel dan universitas 14 lantai, perkantoran 11 lantai dan soho 19 lantai dengan total luas bangunan mencapai 358.000 meter.

“Jadi APG dipilih oleh Trans Property untuk membangun kawasan Trans Park Juanda, Bekasi di atas lahan 4,7 hektar,” tambah dia.

Total investasi pembangunan kawasan ini mencapai Rp 2,4 triliun. Adapun, proses peletakan batu pertama atau groundbreaking dilakukan pada 3 November 2017.

“Jadi tahap I meliputi mal dan supporting building, dan tahap II meliputi apartemen,” tukas dia.

Berita sebelumyaIni 6 Manfaat Buah Blueberry Untuk Tubuh
Berita berikutnyaPria Ini Tega Bunuh Bayi dan Simpan Mayatnya Dalam Kotak Plastik Selama 2 Minggu