Polisi Menggerebek Rumah Mewah Di Pondok Indah, Sebanyak 27 WN China Diamankan

0
605

Penggerebekan di rumah mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan menemukan sebanyak 27 orang WN China, diantaranya 12 perempuan dan 15 laki-laki, terkait masalah dugaan kejahatan siber Internasional. Sebanyak 27 orang WN China yang di amankan, terdapat ada wanita cantik. Sabtu (29/7/2017).

Wanita- wanita cantik itu turut diamankan kepolisian, wanita-wanita tersebut terlihat kebingungan. Wanita cantik kebingungan itu menggunakan kaos oblong berwarna abu-abu dan rambutnya sebahu lebih. Wanita ini menggunakan hot pants saat ditangkap oleh pihak kepolisian. Wanita ini belum dikehatui identitasnya, wanita inipun tampak kaget dan kebingungan dengan penggerebekan tersebut.

Wanita cantik itu sendiri sedang berdiri didekat rekan sesama penipu yang tampak kaget atas penggerebekan ini, terlihat seorang polisi tampak berjaga di dekat wanita.

Terdapat wanita lain juga yang turut diamankan dalam penggerebekan ini. Namun, belum diketahui seperti apa wanita-wanita penipu itu dikarnakan mereka menutupi wajahnya dengan tangan.

Sebelumnya dikabarkan Satgas Mabes Polri mendapatkan info terkait kejahatan Sibar Internasional dan akhirnya menggerebek rumah mewah ini yang dimana penghuninya warga negara asal China.

Menurut informasi sebelumnya di Bali sudah ditangkap sebanyak 27 orang, dan sekarang di Pondok Indah, Jaksel sebanyak 27 orang WN China. Informasi menyebut mereka ditangkap atas dasar operasi penipuan dengan menelepon korban yang ada di China. Rumah mewah itu pun dijadikan markas besar para penipu.

Dari pihak kepolisian Tiongkok menerima sejumlah laporan penipuan dan pemerasan, akhirnya pihak melacak dan menemukannya lokasi pelaku di Indonesia, terdapat 3 daerah yang di gunakan penipuan seperti Surabaya, Bali, Dan yang terakhir di Jakarta Selatan.

Saat ini sudah ada bukti yang di sita dari rumah mewah Pondok Indah ini, diantaranya 32 tablet, 6 laptop, 3 kalkulator, 2 unit layar komputer, 7 wireless, sejumlah kartu identitas, dan yang terakhir kartu kredit.

Berita sebelumya6 Hal Sederhana Ini Bisa Meningkatkan Kualitas Seks Anda Dan Pasangan Semakin Romantis
Berita berikutnyaAnak di Sulsel Ini Jual Buah Aren Hingga Larut Malam, Diduga Ada Yang Memperkerjakan Mereka