Makan 54 Es Krim, Pria Asal Cina Ini Didiagnosa Mengalami Gagal Ginjal

0
305

Belakangan ini cuaca di seantero China memang sedang dilanda panas yang luar biasa. Pria (44) asal Quzhou, Provinsi Zhejiang, Cina, merasa capek, kepanasan, dan haus lantas pria ini membuka kulkasnya kemudian memakan es krim untuk mengobati kehausannya.

Pria itu dirawat di Rumah Sakit lantaran memakan terlalu banyak es krim, ia habiskan satu es krim lalu Zheng mengambil es krim berikutnya sampai ia menghabiskan 54 es krim yang ada di kulkasnya.

Lantaran kehausan Zheng masih tidak hilang juga, Zheng menenggak segelas air es sebelum ia pergi untuk tidur. Malam itu ia tidur dengan nyenyak tetapi ketika ia bangun ia merasakan sakit perut.

Zheng kemudian tetap menyantap sarapan paginya tapi ia muntah-muntah, ia merasakan sakit di perutnya kian parah dan dia tidak tahan lagi. akhirnya Zheng pergi ke rumah sakit untuk mengecek perutnya tersebut.

Dokter memeriksanya dan mengakatakan Zheng cuma menderita diare dan muntah-muntah saja lalu Dokter memberinya obat. Tidak lama kondisi Zheng membaik tapi
tiga hari kemudian dia mulai mengalami sakit yang luar biasa, kata Dokter ada masalah di ginjalnya. Zheng pun dirujuk ke rumah sakit lain lebih baik dan Zheng didiagnosa menderita gagal ginjal parah, disebabkan es krim yang ia makan terlalu banyak.

Berita sebelumyaBerikut Ini Manfaat Berjalan Kaki Untuk Kesehatan Kamu
Berita berikutnyaIni Isi Curhatan Rap Monster Di Channel Youtube Bangtan Boys