Kocak! Kokain Miliknya Dicuri, Bandar Narkoba Ini Malah Telepon Polisi

0
495

Ada-ada saja kelakuan konyol orang-orang saat ini, seperti yang dilakukan bandar narkoba beranama David Blackmoon (32). Pada umumnya para bandar narkoba menghindari polisi tapi David justru menghubungi pihak berwajib.

Dilansir dari Daily Mail, alasan David menelpon polisi tergolong konyol, yaitu karena barang dagangannya (kokain) hilang dicuri oleh seseorang. Berdasarkan keterangan yang diunggah Kepolisian Okaloosa di laman Facebook resminya, pihaknya menerima sebuah laporan pencurian oleh seorang warga bernama David Blackmoon.

Blackmoon menelepon polisi dan memberi tahu petugas bahwa dia adalah seorang pedagang kokain. Ia melaporkan, barang dagangannya dicuri ketika parkir di 400 Ed Street. Blackmon mengaku telah kehilangan seperempat ons kokain dan uang sejumlah USD 50.

Pihak kepolisian pun langsung segera mendatangi lokasi terjadi pencurian dan segera mengamankan Blackmoon. Saat berada di TKP, polisi menemukan kokain di dalam mobil David.

David Blackmoon kemudian ditangkap atas kepemilikan kokain. Selain itu dia juga ditangkap atas dugaan kepemilikan alat pemakaian narkoba.

Berita sebelumyaGila, PSK Layani 18 Pelanggan Di Atas Kuburan
Berita berikutnyaSinting! Guru Ini Lempar Kursi Ke Kepala Muridnya Hingga Bocor!