Sadis! Tidak Diberi Uang Pria Ini Mengamuk Dan Membunuh Kedua Orangtuanya & 17 Tetangganya

0
608

Seorang Pria asal China berusia 28 tahun ini baru-baru saja mengaku di pengadilan setelah membunuh 19 orang, dua di antaranya adalah orang tuanya sendiri serta 17 tetangganya pada rabu kemarin.

Setelah kembali ke kampung halamannya di Provinsi Yunnan pada 28 September 2016, Yang Qingpei membunuh kedua orangtuanya ketika mereka enggan memberikan uang kepadanya. Pengadilan Rakyat Intermediete Quijing memberikan pernyataan pada akun mikroblog resmi mereka.

Pria ini merupakan seorang penjudi dan terjerat hutang. Setelah membunuh kedua orangtuanya dengan kapak, Yang sangat ketakutan jika tetangganya akan segera tahu dengan perbuatannya itu dan ia akan dipenjara.

Jadi, Yang pun memutuskan untuk membunuh 17 tetangganya yang beberapa di antaranya adalah anak-anak. Ia melakukan hal kejam dan sadis itu dalam upaya untuk menutupi pembunuhan kedua orangtuanya dan memastikan tidak ada saksi mata.

Setelah melakukan pembunuhan massal tersebut, Yang melarikan diri ke Kunming, ibukota Provinsi Yunnan. Tidak lama setelah pelariannya, Yang pun ditangkap dan mengakui perbuatannya itu dan meminta maaf kepada keluarga korban yang tewas.

Berita sebelumyaSelain Menjadi Artis Prilly Latuconsina Memiliki 2 Bisnis Pengusaha Yang Ia Bangun Sendiri
Berita berikutnyaBeli Follower di ATM, Adakah ?