Gadis Muslimah Di Inggris Lebih Senang Dipoligami Daripada Jadi Istri Satu-satunya

0
940

Wanita mana yang mau dipoligami. Mungkin hanya sebagian kecil saja yang mau. Di Inggris justru sebaliknya,  muslimah di Inggris terutama para gadis saat ini justru senang dipoligami.

Menurut data yang dibikin Anggota Syariah Inggris Mirzan Raja, para gadis muslimah ini siap untuk dijadikan istri  kedua. Hal ini dihimpun dari data selama enam bulan terakhir kepada seratus orang gadis muslimah menyatakan siap untuk dijadikan istri kedua.

Kenapa muslimah di Inggris terutama gadis suka dipoligami? Hal ini bukan karena tidak ada sebab. Mereka beralasan karena laki-laki muslim di Ingris lebih sedikit. Sedangkan gadis muslim menginginkan pernikahan, walaupun menjadi istri ke dua demi bisa membina keluarga muslimah.

Dari sudut pandang hukum hal ini juga sangat menarik, karena di Inggris hanya mengatur pernikahan satu istri saja. Meskipun demikian, hal ini tidak menyurutkan muslimah Inggris terutama gadis untuk menikah dan dijadikan istri kedua. Wow, apakah ada laki-laki muslim Indonesia yang akan pindah ke Inggris?  (CPA)

Berita sebelumyaNgegym Biar Ramping, Wanita Ini Kebablasan Jadi Binaragawati
Berita berikutnyaVirus Lazarus Yang Mampu Mencuri Data Kartu Kredit Dan ATM