Sambangi Polda Metro Jaya, Firza Hussein ‘No Comment’

0
234
foto: dok.tribunnews.com

Firza Hussein, terduga pelaku percakapan mesum dengan pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab, pagi ini mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Firza yang juga Ketua Solidaritas Sahabat Cendana itu untuk memenuhi panggilan kepolisian.

Firza datang mengenakan kacamata hitam, kerudung warna putih bercorak, batik lengan panjang, dan rok panjang berwarna putih. Ia datang bersama kuasa hukumnya Azis Yanuar pada pukul 09.45 Wib. Saat ditemui wartawan, Firza belum mau banyak berkomentar.

Sementara Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedatang Firza untuk dimintai keterangan tambahan setelah sebelumnya ia sudah dimintai keterangan.

Seperti diketahui pihak kepolisian telang meningkatkan kasus percakapan mesum ini menjadi penyidikan. Kepolisian juga telah memanggil para terduga, Rizieq Shihab yang saat ini berada di luar negeri. Sebelumnya, polisi telah memeriksa Firza Hussein, kak emma, dan juga istri Rizieq Shihab, Syarifah fadlun Yahya. (lia joulia)

Berita sebelumyaHilangkan Bau Kaki dengan Deodorant
Berita berikutnyaDjarot Jenguk Ahok di Tahanan Mako Brimob