Entah Firasat atau Apa, Sebelum Tewas Tertabrak Truk Korban Mengganti Nama WA Menjadi “Calon Mayat”

0
1304

Kematian memang sebuah rahasia. Namun, korban kecelakaan karambol yang terjadi di Jalan Magelang-Semarang, depan Kantor Pos Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (20/6/2017) sore. Ini seperti ingin meninggalkan firasat sebelum meninggal dunia.

Dari empat korban yang meninggal dunia, dua diantaranya adalah Mustofa Saifullah dan istrinya Masruroh, warga Payaman Kecamatan Secang. Mereka tewas akibat tertabrak truk saat mengendarai sepeda motor berboncengan.

Keduanya merupakan pasangan pengantin baru. Belum ada setahun mereka menjalin sebagai suami istri. “Pak Sofi (Saifullah) itu baru menikah sama istrinya itu dan belum dikaruniai momongan,” kata Awan Wiratno, rekan korban.

Selain mengajar di MI Arrosyidin Payaman Secang, Sofi juga dikenal sebagai aktivis NU Ranting Payaman. Korban cukup aktif di organisasi tersebut.

Payaman menambahkan¬†sejak dua bulan lalu, korban tiba tiba mengganti nama profil di whatsApp menjadi calon mayat. “Tiba-tiba dia ganti nama itu sejak dua bulan lalu,” ucapnya.

Entah itu firasat atau apa, Pamayan menilai kejadian ini sungguh mengagetkannya. “Kami berdoa semoga korban dan istrinya khusnul khatimah,” Menurutnya korban merupakan pribadi yang baik dan taat beribadah. Korban juga adalah penghafal Al-Quran.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan karambol terjadi bermula saat sebuah truk tronton Nopol BA 9937 JD meluncur dari Semarang menuju Magelang dengan kecepatan tinggi. Saat itu, diduga mobil tersebut mengalami remblong dan hilang kendali, hingga menabrak seorang pejalan kaki, bernama Maryam (65) yang tewas di lokasi kejadian.

Lalu truk bernomor polisi BA 9937 JD juga menghantam sepeda motor supra AA 2606 YA yang dikendarai oleh pasangan tersebut, kemudian menabrak mobil Inova BB 1349 UKA dan mobil angkutan umum.
Truk baru berhenti setelah menghntam gerobak angkringan milik warga di tepi jalan.

Berita sebelumyaDuh, Ternyata Pernikahan Sahrul Gunawan Gagal?
Berita berikutnyaMiris, Petasan Sitaan Polisi Berujung Bencana!