Awas, Ada Penodongan Bersenjata di Mal MGK Kemayoran, Ini Videonya!

0
705

Seorang wanita bernama Gesty Acyka Clourin mengaku ditodong orang tak dikenal menggunakan pistol ketika berada di Mal MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam akun facebooknya, Gesty Acyka Clourin memosting sebuah video yang merupakan rekaman CCTV mal dan sebuah foto pelaku.

Dalam postingannya, Gesty juga meminta untuk disebarkan video penodongan tersebut.

“Tolong sebarkan ya all, saya baru ditodong pakai pistol di Mall MGK Kemayoran pas depan lift lagi nunggu lift dan HP saya dirampas,” tulisnya di Facebook.

Video yang berdurasi 31 detik itu, memperlihatkan si penodong yang sedang menunggu Gesty di depan lift sambil tengok kanan kiri. Setelah itu,si penodong langsung menyergap Gesty dan membawanya keluar ke arah pintu darurat.

Kapolsek Kemayoran M Rosid membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku telah memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap identitas penodong tersebut.

“Kami sudah periksa beberapa saksi sehubungan kasus tersebut dan sudah ada titik terang, dan sekarang kasusnya sudah dilimpahkan ke polres,” kata Kapolsek Kemayoran M Rosid.

Hingga pukul 20.59 WIB, status Gesty tersebut sudah dilihat sebanyak 1.641.374 kali dan dibagikan sebanyak 25 ribu kali dan menuai 460 komentar dari netizen. (dini)

Berikut ini video dari rekaman CCTV Mal MGK Kemayoran.

Berita sebelumyaDani Alves Idiot!
Berita berikutnyaViral, Pernikahan Anak SMP Yang Masih Berusia 15 Tahun