Sudah Tiga Kali Telanjang, Perempuan Nyaris Bugil di Roxy Positif Alami Gangguan Jiwa

0
916

VM (26), wanita yang berkeliaran nyaris bugil di apotek Roxy dan menghebohkan dunia maya itu ternyata pernah beberapa kali melakukan hal sama.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erick Frendriz, VM telah tiga kali melakukan aksi yang sama, nyaris telanjang di tempat umum.

“Dia sudah tiga kali melakukan hal yang sama, pertama di sekitar apartemennya, kedua di apotek dan Alfamart, ketiga yang siang-siang di Mangga Dua,” ungkap Erick.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, VM positif mengalami gangguan jiwa “schizoafektif”.

Saat melakukan aksinya, wanita bertato itu mengaku mendapatkan bisikan dari makhluk halus.

Sebelumnya diketahui, VM naik sebuah taksi berwarna hitam. Menurut pengakuan si supir taksi, saat naik ke dalam mobil VM masih mengenakan busana.

Namun berdasarkan pengakuan VM, ia mendapatkan bisikan untuk melepas pakaiannya saat ada di dalam taksi.

Sang supir pun mengaku kaget, saat keluar VM sudah tak mengenakan pakaian sehelai pun.

 

 

“Kata dia, itu dia dapat bisikan halus. Waktu malam itu naik taksi kan masih pakai baju. Kemudian dapat bisikan halus,” kata Erick.

Karena mengalami gangguan kejiwaan, maka proses penyidikan VM tidak dilanjutkan kepolisian. VM pun diserahkan ke pihak keluarga untuk pengobatan.

“Iya, karena 44 (pasal 44 KUHP) tidak bisa kita lanjutkan penyelidikannya. Gangguan jiwa berat soalnya,” ucap Erick.

Selama mengalami gangguan kejiwaan, VM tinggal di sebuah apartemen di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dengan biaya dari seorang laki-laki berinisial IK.

“Dia tinggal sendiri di apartemen itu. Kurang lebih Rp 20 juta per bulan,” katanya. (dini)
Berita sebelumyaHarry Styles Dikabarkan Bangkrut
Berita berikutnyaAliran Dana Rp 600 Juta ke Rekening Amien Rais Bukan dari Korupsi Alkes?