Ini Foto Pelaku Penembakan Italia di Karawaci, Tangerang!

0
1233

Peristiwa pencurian motor bersenjata api di Karawaci, Kota Tangerang, menewaskan Italia Chandra Kirana Putri (23). Koas dokter gigi itu tewas ditembak senpi pelaku karena mencoba mempertahankan motornya.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 13.40 WIB, Senin (12/6) siang kemarin itu terekam CCTV di rumah salah satu warga. Dalam rekaman CCTV yang beredar, tampak dua orang pelaku keluar dari rumah korban, sesaat setelah aksinya dipergoki.

Kedua pelaku itu berjenis kelamin pria. Salah satu pelaku mengenakan celana panjang jins dan jaket berwarna abu-abu (sebelumnya ditulis kaus berwarna biru-red). Sedangkan satu pelaku lainnya mengenakan celana selutut dan kaus putih serta berhelm.

penembakan 1
Diduga pelaku penembakan Italia di Karawaci

Italia yang meneriakinya maling membuat pelaku berlari keluar rumah. Saat pelaku bercelana selutut hendak menghidupkan motor, Italia melemparinya dengan sapu.

Pelaku bercelana selutut itu pun menjatuhkan motornya dan mengacungkan senjata api, sementara Italia kembali ke dalam rumah. Tidak berapa lama kemudian, Italia keluar dari dalam rumah, lalu mencoba melempari pelaku dengan sapu lidi.

Namun sayangnya, pelaku menembakkan senjata api ke arah korban hingga korban jatuh ambruk. Kedua pelaku lalu melarikan diri.

Dalam foto lainnya, tampak jelas raut wajah kedua pelaku, serta pelat motor yang ditumpanginya. Foto ini beredar di media sosial.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan tidak membantah atau pun mengiyakan foto penampakan wajah kedua pelaku itu.

“Dari keterangan saksi, ada kemiripan (dengan wajah pelaku pada foto yang tersebar di media sosial),” ungkap Harry, Selasa (13/6/2017).

Harry mengatakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Timnya saat ini masih mengejar kedua pelaku.

“Yang jelas kita sedang cari saksi dan petunjuk lain dengan keterangan yang di TKP,” tandasnya. (dini)

Berita sebelumyaInilah Tiga Fakta Menyedihkan Dibalik Penembakan Maut Italia!
Berita berikutnyaApple Bantu Memerangi HIV/AIDS