Usai Evakuasi Kecelakaan Maut, Lalin Puncak-Cianjur Lancar

0
229

Bus Pariwisata Kitrans terperosok ke perkebunan di Ciloto, Cianjur, Puncak, Jawa Barat, usai menabrak sejumlah kendaraan. Evakuasi yang sempat menghambat lalu lintas kini telah terurai.

“Sekarang lalu lintas lancar, kalau sekarang. Kalau tadi habis kecelakaan macet total. Saya dari sekarang di Cianjur, tadinya di Cipanas,” terang Teddy Kusnandar, seorang saksi yang sempat melintas, Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 16.50 WIB.

Teddy menyampaikan, setelah kejadian polisi segera mengamankan lokasi. Sehingga meski terjadi kemacetan namun dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian.

“Kalau pas setelah kejadian polisi banyak langsung turun. Ada mobil polisi, ada polisi bawa motor juga, langsung ngamanin lokasi. Itu juga langsung mobil ambulans dikerahkan banyak. Untuk evakuasi korban,” ujar Teddy sesaat setelah kejadian.

Dari penyelidikan awal, bus Kitrans diduga mengalami rem blong dan menabrak setidaknya empat mobil dan tiga motor. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sebanyak 11 orang meninggal dunia dan 20 lainnya mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.

Berita sebelumyaKecelakaan di Ciloto Puncak Diduga karena Bus Kitrans Rem Blong
Berita berikutnyaGoogle Maps dapat memberi tahu di mana Anda memarkir mobil