Bapak Pembangunan Dijelekkan PSI, Reaksi Anak Sulung di Luar Dugaan

0
157
Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, putri pertama Presiden kedua RI Soeharto, di kediaman Jalan Cendana, Senin (4/6). (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunggah video tentang buruknya pemerintahan yang dipimpin oleh Soeharto. Dalam video itu PSI menyindir rezim Orde Baru penuh dengan praktik korupsi.

Menanggapi video yang beredar, putri pertama Presiden kedua RI, Siti Hardijanti Rukmana mengaku tidak mempersoalkan. Wanita yang akrab disapa Mbak Tutut ini bahkan mengatakan tidak peduli.

“Partai mau bilang saja terserah mereka,” ujar Tutut di kediaman Pak Harto, Jalan Cendana, Jakarta, Senin (4/6) malam.

Bapak Pembangunan Dijelekkan PSI, Reaksi Anak Sulung di Luar Dugaan
Mbak Tutut mengaku tidak akan membalas perbuatan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap ayah dan keluarganya. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

Bahkan mantan Menteri Sosial itu menegaskan, tidak akan membalas perbuatan PSI terhadap ayah dan keluarganya. Dia ikhlas dijelek-jelekkan oleh partai yang dimotori oleh Grace Natalie tersebut.

“Terserah saja pada partai masing-masing, dan insya Allah kami tidak akan menjelekkan partai lain,” tegasnya.

Tutut yakin, sekarang ini masyarakat sudah mulai cerdas dan bisa memilah mana yang salah atau benar. Oleh karena itu, dalam hal ini dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat.

“Bapak selalu ingatkan Tuhan tidak tidur. Serahkan semuanya kepada Allah. Toh masyarakat sudah pantai, dan kami tidak bisa berkomentar apa-apa,” pungkasnya.

‎Sekadar informasi, video yang diunggah oleh PSI bertujuan untuk mengenang 20 Tahun Reformasi, yang jatuh bulan Mei. Video itu bercerita tentang berbagai praktik kotor di masa Orde Baru, seperti pelanggaran HAM, Daerah Operasi Militer, penindasan umat Islam, penculikan aktivis, korupi, kolusi dan nepotisme (KKN), pemberangusan pers dan kebebasan berekspresi.

Sumber : Jawapos.com

Berita sebelumyaKPK Panggil Tujuh Politikus dalam Kasus e-KTP
Berita berikutnyaCatat! Tanggal 15-17 Juni 2018, Masuk Tol Cipali Diskon 10 Persen