Soal Kematian 2 Bocah di Monas, Sandi Mengaku Siap Diperiksa Polisi

0
501
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.(cw2)

Pembagian sembako pada Sabtu (28/4/2018) lalu di Monas, Jakarta Pusat, menewaskan dua bocah laki-laki. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan tidak mengenal ketua penyelenggara acara tersebut.

Acara bagi-bagi sembako itu dilakukan Forum Untukmu Indonesia (FUI). Sandi mengaku mereka bukan bagian dari Ok Oce bahkan tak mengenal ketua dan panitia acara tersebut.

“Saya kenal 63 sampai 70 penggerak Ok Oce. Satu satu saya tau di mana rumahnya, saya tau nomor teleponnya, saya sering whatsapp-an dengan seluruh relawan Ok Oce. Jadi beliau saya nyatakan bukan anggota Ok Oce,” jelas Sandi pada Jumat (4/5/2018) di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Merasa tak mengenal ketua penyelenggara, ia pun minta dipertemukan. Saat bertemu, ia minta supaya panitia bertanggung jawab.

“Saya sampaikan keprihatinan saya dan saya meminta sebagai organisasi mereka meminta maaf dan bertanggungjawab. Dan itu sudah kami sampaikan dan mereka bersedia untuk bertanggung jawab dan meminta maaf,” ujar Sandi.

Mengenai rencana Polda Metro Jaya yang akan memintai keterangan dari dirinya, Sandi mengaku siap. “Saya siap sekali dan kita akan kumpulkan semua data-data yang diperlukan oleh kepolisian ,” tandasnya. (cw2/yp)

Sumber: Poskotanews.com

Berita sebelumyaPesawat Militer AS Jatuh, Lima Orang Tewas
Berita berikutnyaPenyair Perempuan Israel Keturunan Arab Divonis Bersalah