Kian Solid, Gerindra-PKS Bentuk Sekber Persiapan Pilpres 2019

0
87
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri di Pilpres 2019. (Istimewa/NNC)

Partai Gerindra dan PKSmembentuk Sekretariat Bersama (Sekber) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sekber ini berlokasi di The Kemuning, Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat, yang diresmikan pada Jumat (27/4/2018) malam.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina PartaiGerindra, Sandiaga Uno, tujuan Gerindra- PKSmendirikan Sekber adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, sekaligus menjadi tempat berdiskusi khususnya di bidang ekonomi, demi mencari solusi demi Indonesia yang lebih baik.

“Alhamdulillah hari ini kami mulai bekerja keras di rumah bersama untuk rakyat. Ini untuk menampung aspirasi, pembicaraan tentang khususnya di bidang ekonomi, pemikiran-pemikiran, gagasan-gagasan tentunya untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Sandi di lokasi peresmian.

“Titik fokus di ekonomi, khususnya ekonomi kerakyatan yang diharapkan bisa membuka lapangan kerja, biaya-biaya hidup yang sekarang meningkat bisa terjangkau buat masyarakat,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Selain itu, dengan adanya Sekber ini Sandi berharap, menjadi sarana untuk berdiskusi soal percepatan pembangunan, pemerintahan yang bersih, hingga membahas praktek politik yang mempersatukan.

“Alhamdulillah hari ini juga dihadiri tokoh-tokoh yang ingin memfokuskan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih, dan tentunya politik yang mempersatukan. Ini yang kami harapkan dari hadirnya rumah bersama untuk rakyat ini,” tandas koordinator Tim Pemenangan Pilpres dari Gerindra itu.

Diketahui, hadir dalam peresmian Sekber Gerindra- PKS, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik, dan sejumlah politisi Gerindra- PKS lainnya.

Sumber: Netralnews.com

Berita sebelumyaMegawati: Saya Suka Kalau Bu Risma Cerewet Maupun Marah-marah
Berita berikutnyaPAN Belum Pasti Dukung Prabowo, Meski Hadiri Hadir di Peresmian Sekber Gerindra- PKS