PAN Belum Pasti Dukung Prabowo, Meski Hadiri Hadir di Peresmian Sekber Gerindra- PKS

0
99
Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Ahmad Rais (Istimewa/NNC)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Ahmad Rais yang juga putra sulung pendiri PAN, hadir dalam acara peresmian Posko Sekertariat Bersama (Sekber) PKS-Gerindra.

Lalu, apakah kehadiran Petinggi PAN ini bertanda bahwa Parpol besutan Amien Rais tersebut bakal mendukung Prabowo di Pilpres 2019 mendatang?

Hanafi secara jelas mengatakan, kehadiran parpolnya belum bisa menentukan arah dukungan untuk Pilpres 2019 mendatang, termasuk terhadap pancalonan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Tadi kan bukan deklarasi, tadi kan acara santai, informal dan betul-betul persaudaraan saja,” kata Hanafi di Sekber PKS-Gerindra di The Kemuning, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) malam.

Kepada awak media, Hanafi Rais mengatakan bahwa, kehadirannya dalam acara tersebut semata-mata merupakan undangan dari Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno.

“Keberadaan saya memenuhi undangan dari Sandi, karena kan memang adabnya kalau diundang ya hadir,” katanya.

Putra sulung Amien Rais ini pun menegaskan, Posko Sekber ini nantinya bukan hanya untuk para politisi saja, melainkan untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia.

“Nah, kalau rumah bersama (Sekber) ini saya tadi mengatakan, ini tidak hanya dimaknai sebagai tempat berkumpulnya aktivis atau fungsionis partai politik saja. Karena ini rumah rakyat nantinya, jadi lingkupnya lintas batas,” urai Hanafi.

“Saya cocok dengan gagasan ini, karena saya melihat akan diadakan diskusi maupun pengajian dan hal-hal lain. Bukan hal politik saja, tapi ada hal ekonomi juga yang harus dihadapi secara serius. Karena sudah kita ketahui saat ini ekonomi kita sedang kurang baik,” tegasnya.

Sumber: Netralnews.com

Berita sebelumyaKian Solid, Gerindra-PKS Bentuk Sekber Persiapan Pilpres 2019
Berita berikutnyaPastikan Harga Barang Pokok Tak Naik, Pemerintah Lakukan Ini