KPK Buka Kemungkinan Tersangka Baru e-KTP

0
105
Ketua KPK Agus Rahardjo (BogorNet)

Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) terus mendalami kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik (e-KTP). Dalam kasus ini tak menutup kemungkinan menetapkan tersangka baru dalam kasus tersebut.

Ketua KPK, Agus Rahardjo mengatakan, saat ini tengah mendalami fakta-fakta yang terungkap saat persidangan.

“Kami kan selalu mengikuti proses itu dari fakta yang terungkap di pengadilan, kemudian kerja dari temen-temen baik penyidikan maupun penuntutan. Kalau memang ada yang harus ditindaklanjuti, ya ditindaklanjuti,” kata Agus di Jakarta, Senin (23/04/2018).

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa pengusutan kasus e-KTP tidak akan berhenti saja di mantan Ketua DPR, Setya Novanto.

“Bukan hanya di DPR ya, kan ada cluster nya pemerintah, ada clusternya pengusaha, ada cluster DPR. Ya nanti kami dalami, kita lihat apakah memang ada yang perlu kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Namun demikian, Agus belum bisa membocorkan ‘cluster’ mana yang akan segera ditindaklanjuti terkait korupsi e-KTP yang diperkirakan merugikan keuangan negara sebesar Rp 2,3 triliun itu.

“Belum tahu saya, saya akan ketemu dulu dengan selalu ada laporan pengembangan penyidikan, laporan pengembangan penuntutan. Itu yang selalu menjadi dasar kami untuk bertindak lebih jauh,” tutur Agus.

Sumber: Netralnews.com

Berita sebelumyaPPP: Keterpilihan Jokowi Tidak Harus 60 Persen
Berita berikutnyaSoal Partai Setan, Din: Tidak Harus Ditanggapi