Polisi: 1 Juta Cash Bagi yang Tahu Identitas Wanita Bugil di Apotik Roxy

0
1131

Heboh wanita tanpa busana yang mampir ke apotik Roxy, menggemparkan masyarakat di tanah air dan dunia maya. Hal ini pun membuat pihak kepolisian akhirnya turun tangan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu identitas perempuan bersangkutan. Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro mengaku, pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut.

Bahkan pada saat kejadian berlangsung, pihaknya telah berkeliling dan menyisir tempat kejadian tapi tak menemukan wanita bugil yang memiliki tato pada bagian kaki dan punggung.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih belum mendapatkan identitas wanita telanjang di apotek di Jalan Mangga Besar, Tamansari itu. Meski begitu, pihak kepolisian telah melihat dan meneliti rekaman CCTV yang ada di apotik tersebut.

Tak hanya itu, menurut Bintoro, pihaknya juga sudah berusaha menghubungi perusahaan taksi yang dinaiki wanita tersebut. Seperti dalam video, usai berbelanja di apotek, wanita itu langsung beranjak memasuki taksi yang sudah parkir tak jauh dari apotek.

“Bahkan, kami pun juga sudah berupaya untuk menghubungi perusahaan taksi yang saat itu ditumpangi wanita itu hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk,” ucap Bintoro.

Ia pun menjanjikan, bagi warga yang sudah mengetahui identitas wanita itu dan melaporkan ke pihak berwajib, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1 Juta.

“Kasih informasi perihal identitas wanita aneh tersebut ke saya, nanti saya langsung berikan uang tunai Rp 1 Juta. Cash dari saya,” pungkas Bintoro. (dini)

Berita sebelumyaBedakan! Es Batu Yang Terbuat Dari Air Matang Dan Air Mentah
Berita berikutnyaWah, Cuci Steam Di Tempat Ini Tarifnya 100 Juta