Pencurian Vitamin Senilai Rp 21 Juta Akhirnya Terungkap!

1
192

Aksi penggelapan vitamain oleh pria bernama Nur Rizki Oktavianto (27) yang bekerja sebagai sopir di kantor PBF (Pedagang Besar Farmasi) ini akhirnya terbongkar.

Warga asal Jl Sidotopo Jaya Surabaya itu ditangkap lantaran mencuri dua kardus besar berisi obat-obatan senilai Rp 21 juta.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang menangani kasus ini, Rizki tertangkap akibat Ahmad (54) melaporkan kejadian ini.

Awalnya, Ahmad yang memeriksa barang dalam gudang kaget karena dua kardus besar yang masing-masing berisi 60 kemasan obat raib.

Padahal, menurut Ahmad, saat menurunkan barang dari mobil box, kardus berisi obat vitamin bermerek Imboost Force 30 kaplet itu masih ada.

“Saat bongkar muatan itulah pelaku ini mengambil dua dos obat,” kata Kasat reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Shilitonga.

Tanpa sepengetahuan Ahmad, tersangka mengambil 2 kardus obat berbentuk kaplet kemudian membawanya pulang ke Sidotopo.

Dari penangkapan tersangka Rizki, polisi menyita barang bukti berupa dua kardus obat yang telah dicuri namun belum sempat dijual, serta selembar surat jalan pengiriman barang dan satu unit sepeda motor Honda Beat. (dini)

Berita sebelumyaPolisi Tangkap Massa yang Geruduk Rumah Bocah Korban Perkusi
Berita berikutnyaApple Dan Nokia Berteman

Comments are closed.