Waduh, Pria Ini Diperkosa Tiga Gadis

1
798

Seorang pria berusia 23 tahun di Pretoria, Afirka Selatan, diculik dan diperkosa tiga gadis selama tiga hari. Hal ini diungkapkan kepolisian kota Pretoria yang saat ini sedang mengusut kasus tersebut.

Menurut kepolisian, pihaknya tengah memburu tiga perempuan muda yang diduga sebagai pelaku penculikan dan pemerkosaan.

Kasus ini diketahui, setelah pria tersebut melaporkan diri ke kepolisian setempat.

Kepada polisi, pria ini mengaku pada 19 Mei lalu dia menghentikan sebuah taksi yang ternyata di dalamnya sudah ada tiga orang perempuan muda. Lalu salah seorang perempuan menyuruhnya duduk di kursi depan.

Tak lama setelah duduk di kursi depan, pria itu merasakan sebuah suntikan di lehernya yang menyebabkan ia tak sadarkan diri.

“Tanpa menaruh curiga, pria ini duduk di kursi depan dan tak lama sebuah suntikan menghujam lehernya. Ia pun jatuh pingsan,” kata Colette, polisi di Pretoria, Afrika Selatan.

Ketika siuman, kata Colette, pria ini sudah berada di sebuah tempat tidur dengan tangan terikat. Para perempuan itu pun langsung memaksa si pria untuk menenggak minuman berenergi, lalu memerkosanya bergantian.

Setelah tiga hari diculik dan diperkosa, pria ini lalu ditinggalkan di sebuah lahan kosong di Benoni sekitar 48 kilometer sebelah selatan Pretoria.

Menurut Kapte Colette, saat ini si pria sedang mendapatkan perawatan media akibat trauma yang dialaminya.

 

 

 

 

“Kepolisian Afrika Selatan menganggap semua kasus pelecehan seksual sebagai masalah serius apapun gender korbannya,” ujar Colette. (Adfi)

Berita sebelumyaTips Menghilangkan Bau Naga Ketika Berpuasa
Berita berikutnyaDuo Pertamina Tampil Kurang Memuaskan Di Monaco

Comments are closed.