Ibu ini Pergoki Anaknya Sedang Indehoy di Kosan Bersama Pacarnya

0
666

Berkabar.id – Seorang pelajar berinisial EL (21) terpaksa mendekam di dalam penjara akibat bersetubuh dengan pacarnya sendiri berinisial DZ (16), di Desa Pasar Lama, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.

Kapolres Tapsel Kapolres AKBP Mohammad Iqbal mengatakan, EL dipenjara setelah ibunda DZ, yang berinisial YZ (45) memergoki keduanya tengah berhubungan intim di kosan EL.

Kata dia, awal kejadian itu diketahui pada hari Rabu 29 November 2017 sekira pukul 17.00 WIB, disaat YZ (pelapor) mengaku memergoki putrinya di kamar kos pelaku sedang tidak berpakaian.

“Pelapor melihat pelaku sedang tergesah-gesah memakai celana. Setelah kita terima laporan. Petugas langsung menangkap pelaku, dan memeriksa terlapor dan korban,” kata Iqbal, Minggu (3/12/2017).

Setelah pelaku diperiksa, benar adanya perilaku pencabulan yang dilakukan oleh pelaku terhadap pacarnya dan pelakupun harus menerima tuntutan calon mertua gagal, YZ.

“Kita akan jerat pelaku dengan Pasal 81 jo 76 D sub Pasal 82 jo 76 E UU RI No 35 tahun 2014 tetang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya.

Berita sebelumyaKaum Pria Wajib Tahu! Terapkan Pola Hidup Ini Agar Perkasa di Ranjang
Berita berikutnyaBuat Pernyataan Wanita Pakai Celana Jeans Robek Layak Diperkosa, Pengacara Mesir Ini Ditahan