Ingin Beli Mie Instan ke Warung, Gadis 15 Tahun Ini Malah Dicabuli Kerabatnya di Bangunan Bekas Kebakaran

0
314
Ilustrasi Gadis 15 Tahun Jadi Korban Pencabulan Kerabatnya

Berkabar.ID -Seorang siswi kelas VIII SMP, berusia 15 tahun menjadi korban kebejatan salah satu anggota keluarganya sendiri.

Kejadian pencabulan tersebut terjadi pada tanggal 17 Oktober silam, di jalan Pesut, Samarinda Ilir. Saat itu, korban yang tidak disebutkan namanya itu keluar rumah untuk membeli mie instan, dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Lalu, diperjalanan korban bertemu dengan pelaku, bernama Hendra Gunawan (30). Pelaku diketahui masih ada hubungan keluarga dengan orangtuanya.

Pelaku meminta korban untuk mengantarkanya ke jalan Belatuk, dengan alasan kendaraanya tertilang polisi.

Karena kenal, korban pun mengantar pelaku, dengan pelaku yang mengendarai motor.

Bukanya ke tempat tujuan yang maksud, pelaku malah membawa korban ke tempat yang sepi, yakni ke salah satu rumah bekas kebakaran.

Saat itulah, pelaku memaksa korban untuk menjilati kemaluannya serta mencium bibir korban. Setelah itu, pelaku meminta korban untuk tidak memberitahukan hal itu kepada siapapun, termasuk orangtuanya.

Bahkan korban diancam akan dibunuh jika memberitahukan hal tersebut.

“Korban dan pelaku ini memang saling kenal, saat korban keluar rumah, bertemu pelaku, dan saat itu pelaku mulai menjalankan aksinya, yakni perbuatan asusila ke korban,” ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Kamis (30/11/2017).

Mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan pelaku pada Rabu (29/11/2017) sore, saat pelaku tengah bermain bulutangkis.

“Pelaku sudah diamankan, saat ini masih menjalani pemeriksaan,” tuturnya.

Dari kasus tersebut, kepolisian mengamankan barang bukti berupa celana dalam dan miniset.

Sementara itu, akibat perbuatan bejatnya, pelaku dijerat dengan pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

Berita sebelumyaManchester City Akan Samai Rekor Chelsea dan Arsenal, Sebagai Calon Juara
Berita berikutnyaMempunyai Geng Baru Mentriceria, Luna Maya Sempet Menyindir Ayu Tidak Mempunyai Geng Seperti Dirinya