Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Trailer di Lamongan

0
1019
Korban Kecelakaan bernama Soni meninggal dunia di tempat

Berkabar.ID -Seorang pengendara sepeda motor bernama Yuski Soni Samsudin (23) tewas mengenaskan usai terlindas truk trailer di jalan nasional Dusun Gajah Desa Rejosari Kecamatan Deket Lamongan Jawa Timur, Sabtu (02/12/2017) pagi.

Sementara seorang penumpang sepeda motor bersama korban selamat dan mengalami luka parah di bagian kaki kanan karena terlepas dari boncengan.

Menurut saksi M. Nafiun Nidon (30) mengatakan sebelum kejadian korban tewas Yuski Soni Samsudin (23) warga Desa Muneng Kecamatan Purwosari RT 01 RW 09 Kediri mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 5788 FK berboncengan dengan Suwaji (42) Desa Gadung Kecamatan Tambaksari RT 05 RW 08 Surabaya berjalan dari arah Timur.

Dari arah yang sama terdapat truk trailer bernomor polisis N 8251 UR yang dikemudikan Misnari (51) warga Dringu RT/RW 07/03 Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Posisi truk trailer di jalur kiri dan di depan motor korban. Tiba-tiba korban berusaha mendahului truk dari arah kanan, ucap Nafiun.

Tepat di barat median jalan, sepeda motor yang dikendarai korban terperosok lubang jalan. Diduga karena kecepatan tinggi, pengemudi sepeda motor tidak bisa menguasai stir dan oleng hingga terguling ke arah kiri.

“Begitu oleng, yang dibonceng korban terlepas,” ujar saksi Nafiun.

Sementara korban bernama Soni jatuh bersama motornya dan terlindas ban truk bagian belakang kanan nomor dua.

Kondisi Soni mengalami luka parah di bagian dua kakinya remuk dan terlepas dari badan. Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai korban sudah tidak berbentuk.

Akibat kejadian ini korban bernama Soni tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara korban bernama Muji mendapatkan luka di bagian kakinya dan segera dirawat di rumah sakit.

Pengemudi truk trailer, Misnari ditemui Surya mengungkapkan, ia berjalan pada posisi yang tepat, yakni di jalur kiri.

“Saya tahu setelah mendengar ada suara ganjil dari belakang. Kemudian dari spion kanan saya lihat ada motor tergeletak,” imbuh Misnari (Sopir truk).

Menurut Misnari, korban kemungkinan terlindas roda ban belakang.

“Roda kedua dari belakang,” katanya.

Berita sebelumyaBerseteru, Rossi Samakan Zarco Dengan Verstappen
Berita berikutnyaEdan! Wanita Ini Dipukuli Suaminya Karena Dapat ‘Likes’ di Facebook