Minta Izin Pada Warga, Bima Arya Nyatakan Siap Maju Kembali Di Pilwalkot 2018

0
189

Berkabar.id – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, sudah menyatakan diri akan kembali maju dalam pemilihan walikota Bogor 2018 mendatang. Dia merasa masih banyak tugas yang harus dia selesaikan.

“Warga Bogor yang saya cintai, hari ini Jumat 1 Desember 2017, 12 Rabiul Awal 1439 H, dengan memohon Ridho Allah SWT, perkenankan saya Bima Arya , meminta izin dan doa dari warga Kota Bogor untuk melanjutkan ikhtiar dan perjuangan saya membenahi kota Bogor yang kita Cintai. Izinkan saya untuk tetap bersama-sama pendukung saya, untuk tetap mewujudkan mimpi-mimpi dari kita semua, Bogor yang hijau, Bogor yang damai dan Bogor yang guyub,” kata Bima Arya didampingi istrinya, Yane Adrian.

Pernyataan tersebut diungkap Bima dihadapan ratusan warga di sekitar kediamannya di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jum’at (1/12/2017).

Diabalik banyaknya pencapaian selama memimpin Kota Bogor, Politis Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Banyak capaian yang sudah dilakukan, tapi masih banyak juga yang belum terselesaikan. Bogor masih macet, program konversi masih baru seperempat bejalan, (saat ini) baru badan hukumnya saja, konversinya baru tahun depan. Kemiskinan, pendidikan, kesejahteraan masih memerlukan konsentrasi. Saya merasa saya harus menyelesaikan apa yang saya janjikan,” kata Bima Arya.

Berita sebelumyaRitual Pemuja Setan, Bocah Ini Diculik dan Dijadikan ‘Tumbal’, Kondisi Jasadnya Mengerikan!
Berita berikutnyaApes, Pria Ini Tewas Saat Mencuri Pompa Air Karena Kesetrum