Modus Ingin Mengusir Makhluk Halus, Dukun Ini Cabuli Gadis 15 Tahun

0
385

Berkabar.id – Seorang kakek berinisial MT (69), harus mendekam di jeruji besi setelah petugas Kepolisian Sektor Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ia diduga mencabuli pasiennya yang masih di bawah umur, dengan dalih bisa mengusir setan atau makhluk halus.

“Yang bersangkutan mengaku bisa mengusir makhluk halus,” kata Kapolres Bangka Selatan, Ajun Komisaris Besar Bambang Kusnarianto melalui Inspektur Satu Yandri.

Yandri mengatakan, peristiwa pencabulan itu bermula saat korban berinisial STF yang masih berusia 15 tahun, datang bersama orang tuanya ke rumah pelaku untuk berobat. Setelah itu, pelaku meminta korban untuk menginap di rumahnya lantaran akan dimandikan ketika tengah malam.

“Saat dimandikan itulah pelaku melakukan pencabulan kepada korban,” kata Yandri dikutip dari berkabar.id.

Menurut Yandri, pihaknya menangkap pelaku pada Rabu, 29 November 2017 sekitar pukul 13.30 WIB di rumahnya di Dusun Air Ketul, Desa Payung. Pelaku ditangkap setelah kepolisian mendapat laporan dari orang tua korban.

“Saat itu pelaku sedang berada di rumah dan langsung dilakukan penangkapan,” katanya.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Payung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 82 ayat 1 Jo Pasal 76 Huruf E UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak Perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002.

Berita sebelumyaAndi Narogong Janji AKan Balikan Uang E-KTP dan Ingin Hidup Tenang
Berita berikutnyaMembanggakan, Seorang Guru Di Kalimantan Selatan Berhasil Lolos Di Ajang Nodojiman The World – Song For Japan