Ritual Pemuja Setan, Bocah Ini Diculik dan Dijadikan ‘Tumbal’, Kondisi Jasadnya Mengerikan!

0
238

Berkabar.ID -Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun bernama Mario Agustin Salto, dijadikan tumbal dalam ritual pemujaan setan.

Marito sapaan akrabnya telah diculik dan diperkosa sebelum dibunuh, tutur keterangan polisi dikutip dari media Internasional ternama, Jumat (01/12/2017). Yang lebih parahnya lagi setelah dibunuh, jasad Marito dimutilasi.

Lokasi Ditemukan Bagian Tubuh Bocah yang Dijadikan Tumbal Pemuja Setan
Lokasi Ditemukan Bagian Tubuh Bocah yang Dijadikan Tumbal Pemuja Setan

 

Tubuh Marito yang terpotong-potong ditemukan pada bulan Juni 2017, tepatnya hanya 48 jam setelah dia minta izin keluarga untuk pergi memancing.

Sebelum tewas, Marito pamit akan memancing kota kecil Quimili di provinsi utara Argentina tengah Santiago del Estero.

Berdasarkan laporan media setempat, Marito diperkosa sebelum digantung dengan kawat, dan kemudian dipotong-potong saat dia meninggal.

Lokasi Pembunuhan Bocah yang Dijadikan Tumbal Pemuja Setan
Lokasi Pembunuhan Bocah yang Dijadikan Tumbal Pemuja Setan

Empat orang dan seorang kepala sekolah ditangkap karena dituding melakukan perbuatan keji tersebut. Keempat tersangka yakni Miguel Angel Jimenez (58) istrinya, Arminda Lucrecia Dia (57), anak mereka yakni, kepala sekolah Alfredo Daniel Albarracin (40) dan Pablo Ramirez (38).

Mereka kini ditahan. Dari empat tersangka tersebut, tiga lainnya juga turut diciduk terkait kejahatan tersebut, Juni silam. Mereka adalah Rodolfo Sequeira, David Tomas Sosa dan Ramon Salvatierra. Diketahui semua tersangka merupakan satu keluarga.

Sementara itu, hakim yang mengadili kasus tersebut meyakini bocah tersebut dibunuh dijadikan tumbal sebagai bagian dari ritual sekte pemuja setan. Polisi mengatakan bakal ada lebih banyak penangkapan dan penyelidikan terus berlanjut.

Berita sebelumyaDemi Sapinya Kembali, Perempuan di Sulawesi Selatan Ini Rela Sumpah Pocong
Berita berikutnyaMinta Izin Pada Warga, Bima Arya Nyatakan Siap Maju Kembali Di Pilwalkot 2018