Pria Pemberani Penakluk Ular di KRL Bogor-Angke Jadi Sorotan Media Luar

0
440

Berkabar.ID –Penumpang KRL Bogor – Angke yang berhasil menaklukan ular di salah satu gerbong KRL menjadi sorotan dunia. Sejumlah media yang memberitakan beranian pria itu menangkap ular di dalam kereta.

Salah satunya media Internasional ternama AFP. Berita pria tersebut telah dipublikasikan dengan judul ‘Snake on a train: Indonesia kills serpent with bare hands’.

Yang menjadi sorotan berita AFP adalah bagaimana pria itu dengan santai menarik ular dari rak bagasi. Dia kemudian membanting ular tersebut beberapa kali dengan rasa tidak ragu dan takut.

Selain, AFP, media Internasional ternama Asia, Channel News Asia juga ikut mempublikasikan pria yang viral di media sosial itu.

Sama halnya dengan berita AFP, Channel News Asia mengambil angel sosok pria pemberani itu sedang menaklukkan ular dengan tangan kosong. Channel News Asia mempublikasikan dengan judul ‘Indonesia Kills Snake on Train With Bare Hands’.

Namun cukup disayangkan, hingga saat ini belum diketahui identitas pria pemberani itu.

Sementara itu, pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengatakan ular tersebut berasal dari barang bawaan salah satu penumpangnya.

“Kami menduga ular tersebut kemungkinan berasal dari salah satu barang bawaan yang diletakkan di rak bagasi,” ujar Eva Chairunnisa selaku VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, Selasa (21/11/2017).

Sampai saat ini juga, belum diketahui pemilik barang yang berisi ular tersebut.

Berita sebelumya5 Kali Gagal Registrasi SIM Card Akan Berakibat Begini
Berita berikutnyaSempat Dilabrak dan Pelakor, Jennifer Dunn Buat Heboh Beredar Foto Dipeluk Lelaki