Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Palangkaraya Kakinya Putus

0
293

Berkabar.ID –Seorang mahasiswi bernama Febri mengalami kecelakaan yang cukup parah di Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur, kecelakaan tersebut membuat kaki kanannya putus akibat di tabrak truk.

Kapolsek Cempaga Iptu Saifullah mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejadin ini. “Kami masih menyelidiki kejadian ini. Tadi korban langsung dibawa ke RSUD dr Murjani karena kakinya putus,” ujar Saifullah, Sabtu (18/11).

Saifullah menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB Sabtu (18/11/2017). Saat itu korban bersama rekannya melaju dari arah Sampit menuju Kota Palangka Raya mengunakan sepeda motor dengan nomor polisis KH 3509 YD.

Kabarnya, mahasiswi tersebut adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palangka Raya itu usai mengikuti acara Simulasi Logistik dan Posko Regional Kalimantan yang dilaksanakan di Sampit.

Saifullah juga mengungkapkan belum diketahui persis kejadiannya, namun saat melintas di Jalan Tjilik Riwut Km 36, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor pengendara lain. Akibatnya, korban dan rekannya terpental ke aspal.

Saat terpental ke aspal, nahas ada sebuah truk tangki yang sedang melaju dari arah Sampir. Akibatnya kaki kanan Febri langsung putus di tempat dan sempat terseret 20 meter, sementara truk tangki yang menabrak korban langsung kabur.

Kejadian mengerikan itu membuat banyak warga yang takut melihat, namun warga lainnya langsung menolong dengan melarikan korban yang masih dalam kondisi sadar itu ke RSUD dr Murjani Sampit. Sementara itu, rekan korban yang jatuh ke sisi jalan, hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas setempat.

Sesampainya di RSUD dr Murjani Sampit, dokter yang menangani memilih merujuk korban ke Palangka Raya agar bisa ditangani lebih intensif. Saat ini polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saat kejadian, jalanan sedang sepi makanya mungkin warga tidak sempat mengejar pelaku. Lagi pula, tadi warga fokus untuk segera menolong korban karena melihat lukanya parah dan kakinya sampai putus,” kata Udin, salah seorang warga dan menjadi saksi kejadian ini.

Warga sekitar kesal atas tidak bertanggung jawabnya supir truk tersebut, harapan warga sekitar adalah supir truk yang menabrak korban bisa segera ditangkap.

Warga sekitar yang geram atas tidak bertanggung jawabnya supir truk tersebut, warga sekitar berharap supir truk yang menabrak korban bisa segera ditangkap.

Berita sebelumyaWanita Cantik Ini Alami Cacat Seumur Hidup Karena Tak Sengaja Terkena Minyak Esensial Pengharum Ruangan
Berita berikutnyaDuh! Hamish Rekam Kegiatan Raisa Pakai Hotpants di Dapur, Lagi Ngapain Tuh?