Dua Pria Serang Polisi Dengan Panah Saat Kebakaran di Polres Dharmasraya Sumbar

0
240
Foto: Dok. Istimewa

Berkabar.id – Dua pria berpakaian serba hitam melakukan penyerangan terhadap aparat kepolisian Polres Dharmasraya saat kebakar yang terjadi di Mapolres. Penyerangan terjadi saat anggota polres hendak menangkap mereka yang bersikap mencurigaan di sekitar lokasi kebakaran.

“Salah satu petugas pemadam kebakaran melihat dua orang dengan pakaian hitam sambil memegang busur panah. Kemudian personel Polres Dharmasraya langsung mengepung orang yang dicurigai tersebut,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto saat dikonfirmasi, Minggu (12/11/2017).

Berkali-kali pelaku menambakkan anak panah ke arah petugas. Akhirnya petugas menbambil tindakan tegas dengan menembak mati pelaku karena melawan saat hendak ditangkap.

“Orang tersebut melakukan perlawanan dengan melepaskan beberapa busur panah ke arah petugas sehingga personel Polres Dharmasraya melakukan tindakan tegas dengan menembakkan peluru ke udara,” jelas Rikwanto.

“Akan tetapi kedua orang tersebut tetap melakukan perlawanan sehingga dilakukan penembakan ke arah kedua pelaku,” sambung dia.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (12/11/2017) pukul 02.40 WIB dini hari tadi. Akibatnya, bagian utama gedung Mapolres mengalami kerusakan akibat terbakar.

Berita sebelumyaValentino Rossi: Semua Pebalap MotoGP Harus Belajar pada Dovizioso
Berita berikutnyaPolisi Temukan Kertas Pesan Jihad Dalam Penyerangan di Polres Dharmasraya