Simpan Sabu Empat Ons di Celana Dalam, Pria Ini Kelabui Petugas Bandara Juanda Surabaya

0
419

Berkabar.id – Seorang pria berhasil mengelabui petugas bandara Juanda Surabaya. Makki (52) berhasil lolos membawa sabu seberat 4 ons lebih dari Bandara Juanda Surabaya menuju Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Namun itu tak bisa berkutik ketika petugas Bandara H Asan Sampit bersama BNNP Kalteng memintanya untuk membuka pakaiannya, karena dikabarkan membawa sabu dari Madura.

“Saya hanya disuruh saja untuk membawa sabu dan diupah Rp 1 juta. Sabu itu untuk diberikan kepada seseorang di Sampit, saya juga tidak tahu siapa yang memberikan karena cuma lewat telepon saja,”ujar Tersangka Makki, Jumat (10/11/2017).

Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi mengatakan, modus membawa sabu lewat pesawat tersebut dengan cara yang cukup unik, sehingga petugas Bandara Juanda Surabaya pun sampai kecolongan.

“Memang unik, sabu itu diikat pakai sarung yang dibentuk seperti celana dalam, berat sabu mencapai 4 ons sabu.Kami mendapat info ada penumpang bawa sabu ke Sampit , langsung kami adang saat turun bandara H Asan, sehingga dia tak berkutik saat kami dapatkan sabu di selangkangannya,” ujar Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi.

Berita sebelumyaViral, Video Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Ditengah Jalan Raya
Berita berikutnyaPembangunan Infrastruktur yang Dilakukan Jokowi Mendapat Kritik