Karena Bisikan Suami Tega Menembak dr Letty Sebanyak 6 Kali?

0
1071

Berkabar.id -Dokter Letty Sultri (46) tewas ditembak suaminya, dokter Helmi. Letty ditemukan tewas di Azzahra Medical Center, tempatnya berpraktik.

Saat ini polisi masih mengusut lebih dalam motif penembakan dr Helmi terhadap istrinya. Melalui keterengan dari pihak kepolisian, Helmi mengaku melakukan aksi kejam itu karena mendapat bisikan.

“Sementara ini yang bersangkutan mengaku ada bisikan untuk membunuh istrinya,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Kamis (9/11/2017).

AKBP Hendy mengatakan, pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik, saksi-saksi juga tengah dimintai keterangan serupa.

Sebelumnya, dari informasi yang diberikan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan penembakan dipicu oleh persoalan rumah tangga korban dan pelaku.

“Dugaan sementara, sang suami tidak mau cerai, karena istrinya menggugat (cerai),” kata Andry Wibowo di lokasi kejadian, Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jaktim, Kamis (9/11).

Andry menambahkan, bahwa korban ditembak sebanyak 6 kali oleh pelaku. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan satu buah proyektil dari klinik yang berada di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jaktim, itu.

“Kita temukan satu proyektil yang nanti itu jadi bukti senjata apa yang digunakan,” kata Andry di sela olah TKP yang dilakukan petugas.

 

Berita sebelumyaWaduh, Rina Nose Lepas Hijab? Ini Alasannya yang Bikin Netizen Kecewa
Berita berikutnyaKecelakaan Maut Dua Truk Tronton Box di Tuban, Kondisinya Mengenaskan