Kahiyang Ayu akan Diberi Marga Siregar Oleh Keluarga Bobby

0
734

Berkabar.ID – Seusai pelaksanaan pernikahannya di Solo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melanjutkan rangkaian acara pernikahan di Medan. Sesuai adat di sanah, acara pertama yang digelar ialah pemberian marga.

Rencananya, pemberian marga dilaksanakan pada 21 November 2017. Putri Jokowi itu akan diberi marga Siregar.

“Rencananya nanti insyaallah tanggal 21 November, Kahiyang Ayu diberi marga, yaitu marga Siregar. Nanti kami keluarga Nasution meminta kepada tulang si Bobby agar Kahiyang Ayu diberi marga,” ujar paman Bobby Nasution, Erwan Nasution, dalam jumpa pers di media center Kahiyang-Bobby, Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (9/11/2017).

Keluarga besar dari Bobby Nasution rencananya sore hari ini akan meninggalkan Kota Solo dan menuju ke Medan. Mereka akan mempersiapkan acara pernikahan untuk Kahiyang-Bobby.

Sementara itu, Kahiyang Ayu dan Bobby masih tinggal di Solo dan segera berangkat ke Medan mendekati hari pelaksanaan acara pemberian marga.

“Rencana yang pulang ke Medan nanti keluarga besar Medan. Tanggal 19 November mungkin pengantin wanita Kahiyang Ayu dan Bobby ke Medan. Karena tanggal 21 November ada pemberian marga,” ujar dia.

Berita sebelumyaBerita Duka, Kakak Tyas Mirasih Meninggal Dunia
Berita berikutnyaRitel Banyak Yang Gulung Tikar, Pemerintah Wajib Peka