Bejat! Seorang Ayah Tega Perkosa Putrinya dan Direkam

0
921

Berkabar.id –Sungguh bejat seorang ayah di Kampung Rimun, Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) bernama MM (43), tega memperkosa putrinya sendiri LK (15). MM juga merekam adegan pemerkosaan itu.

Perbuatan bejat ayah itu, berlangsung di pondok Persawahan Leweng, Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur-Flores pada Juli 2017 dikutip berkabar.id.

Kasus tersebut terkuak pada Rabu (25/10/2017) ketika istri pelaku membuka ponsel sang suami dan menemukan foto bugil sang anak dan video mesum suaminya bersama anak tersebut. Sang istri pun sempat pingsan.

Setelah siuman, sang istri melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kota Komba.

MM sendiri telah ditangkap aparat Polsek Kota Komba, bersama barang bukti ponsel berisi video mesum dan foto bugil LK (15) yang berstatus pelajar. Polisi telah menetapkan ayah sebagai tersangka.

Kapolsekta Komba, Iptu Frans Medor, mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap MM dan sejumlah saksi. Hasil pemeriksaan membuat polisi memutuskan untuk menetapkan MM sebagai tersangka.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka karena pelaku mengakui perbuatannya,” kata Frans masih dari sumber yang sama, Selasa (31/10/2017) malam.

“Anggota kepolisian terus bekerja untuk menangani kasus ini. Apabila berita acara pemeriksaan lengkap maka pelaku siap ditahan dan dibawa ke Ruteng untuk ditahan,” tambahnya.

 

Berita sebelumyaCristiano Ronaldo dan Asensio Target Pembunuhan ISIS di Piala Dunia
Berita berikutnyaKeseksian Jessica Mila Saat Berenang Bikin Netizen Salah Fokus, ‘Mulus’