Mengerikan, Perempuan Ini Diterkam Harimau Saat Keluar Dari Mobil Di Taman Safari

0
373

Seekor harimau di sebuah taman safari Badaling Wildlife World, di Beijing China, menerkam seorang perempuan dan melukai yang lainnya. Dalam rekaman video kejadian, seorang pengunjung dengan sembrono keluar dari mobilnya sehingga menjadi sasaran terkaman harimau. Wanita lain mencoba menolong, tapi malah diterkam harimau yang lain hingga tewas.
Menurut media Cina, perempuan itu bertengkar dengan seorang pria di dalam mobil dan memutuskan untuk keluar dari kendaraan. Rekaman CCTV menunjukkan wanita yang berdiri di samping mobil sebelum diserang dan diseret oleh seekor harimau itu berada di zona harimau.
Seorang Laki-laki yang diduga suaminya kemudian berjalan keluar dari mobil dan mencoba untuk membantu. Tidak jelas jika ia terluka. Kemudian, Seorang wanita tua yang keluar dari mobil untuk menolong perempuan pertama tadi juga dianiaya dan dibunuh oleh harimau yang lain.
Pejabat taman dengan cepat tiba di lokasi, tetapi tidak mampu untuk menyelamatkan salah satu wanita. Pihak berwenang menyatakan bahwa Identitas lengkap para korban belum diumumkan ke media massa. Perempuan pengemudi mobil kini dirawat intensif di rumah sakit akibat luka-lukanya. Video ini mengandung unsur kekerasan, mohon kiranya anak-anak dibawah umur dalam pengawasan. Penonton diharapkan menyikapinya dengan bijak

Kejadian ini sudah terjadi setahun yang lalu pada Sabtu (23/07/2016). Badaling Wildlife World di Beijing terkenal membesarkan kelompok besar hewan berbahaya yang menjelajah daerah terbuka dan lebar. Pengunjung dapat berkendara melalui dalam mobil mereka sendiri tapi dilarang keras keluar atau membuka jendela.
Sebelumnya, pada tahun 2014 juga pernah terjadi insiden serupa di taman safari Badaling. Ketika itu, seorang petugas diserang seekor harimau dan meninggal dunia. (CPA)

Berita sebelumyaHebohnya Video Penangkapan Buaya Di Kebumen, Warga Histeris
Berita berikutnyaWow! Nanti Bisa Pantau Lokasi Teman Lewat WhatsApp