Waw! Inilah Tusuk Gigi Paling Mahal di Dunia ‘Berlapis Emas’

0
378

Tusuk gigi adalah sebatang kayu atau plastik yang digunakan untuk menyingkirkan sisa-sisa makanan dari gigi, biasanya setelah makan. Tusuk gigi biasanya mempunyai satu atau dua ujung yang tajam untuk disisipkan di antara gigi.

Beberapa orang punya kebiasaan membersihkan sela-sela giginya dengan tusuk gigi setelah makan. Tapi mungkin Anda akan mengurungkan niat untuk melakukan kebiasaan itu jika menemukan tusuk gigi yang satu ini.

Biasanya tusuk gigi terbuat dari kayu dan dihargai kurang lebih Rp 5000 per kotak, maka tusuk gigi ini lain dari biasanya. Tusuk gigi ini dibuat dari emas 18 karat.

Tusuk gigi sepanjang 60 milimeter ini dikreasikan oleh para pengrajin logam di Amerika Serikat yang bernama The House of Solid Gold ia telah menciptakan produk yang bisa kita bilang, tusuk gigi termewah dan termahal di dunia.

Tusuk gigi ini memang bukan dimaksudkan untuk membersihkan sela-sela gigi. Situs perusahaan menyebut, tusuk gigi ini dibuat sebagai hiasan meja makan.

“Untuk bisa memperindah ruang makan, tusuk gigi bisa ditaruh di dekat rangkaian bunga atau di meja sebagai dekorasi,” tulis situs tersebut.

Tusuk gigi ini dilengkapi dengan tempat eksklusif yang bisa dipakai apabila ingin menaruhnya di meja makan.

Diketahui, Tusuk gigi mewah ini bukanlah barang berlapis emas pertama yang diproduksi The House of Solid Gold. Sebelumnya, perusahaan khusus barang mewah ini juga pernah memproduksi sepeda, kaca mata hingga sumpit berlapis emas.

Tusuk gigi ini benar-benar terbuat dari emas solid bukan sekadar berlapis emas. Harganya pun cukup fantastis yaitu USD 500 atau sekitar Rp 6,6 juta per tusuknya.

Berita sebelumyaCantiknya Foto Anisa Rahma Saat Foto Wisuda
Berita berikutnyaGuardiola Tegaskan Man City Perlu Adaptasi Dengan Gaya Permainan Napoli