Polisi Analisa Rekaman CCTV Halte Busway Kampung Melayu

0
237

Pihak Kepolisian baru menyelesaikan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis (25/5)  pukul 05.00 WIB, dan saat ini tengah melakukan analisa rekaman CCTV yang ada di shalter busway Kampung Melayu, Jakarta Timur.

“Rekaman CCTV-nya masih dipelajari dan dianalisis,” kata Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Martinus Sitompul di lokasi kejadian.

Diharapkan dari rekaman CCTV tersebut, kepolisian akan mendapatkan gambaran utuh peristiwa dari sebelum, sesaat, hingga setelah kejadian.

Selain itu, penyidik kepolisian juga masih menganalisis tujuan serangan, apa memang sengaja ditujukan ke kepolisian atau direncanakan di tempat umum. Mengingat korban tewas dari kepolisian berjumlah tiga orang.

Sebelumnya pihak TransJakarta menyatakan siap membantu kepolisian dengan menyerahkan rekaman CCTV yang terdapat di shalter busway Kampung Melayu, Jakarta Timur.

“Ada lebih dari lima rekaman CCTV yang terdapat di halte busway Kampung Melayu. Diharapkan nanti polisi dapat melihat posisi toilet yang menjadi sumber ledakan pertama melalui CCTV tersebut,” kata staf humas TransJakarta, Wibowo. (lia joulia)

Berita sebelumyaTransJakarta Serahkan CCTV Shalter Busway Kampung Melayu ke Polisi
Berita berikutnyaLangkah Tepat Jokowi Dalam Pemerataan Ekonomi RI