Ikut Simulasi Pemilu, Bupati Bogor: Saya sendiri yang Bupati agak bingung (caranya)

0
216

Bupati Bogor Nurhayanti memantau sekaligus ikut simulasi pemungutan dan penghitungan suara untuk Pemilu serentak 2019. Dirinya dan peserta lainnya mengaku masih kebingungan soal tata cara pencoblosan saat mengikuti simulasi yang digelar KPU ini.

“Saya sendiri yang Bupati agak bingung (caranya). Yang sebelah saya nanya, ‘Bu, ini gimana?’,” ujar Nurhayanti di Kelurahan Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jabar, Sabtu (30/9/2017).

Dalam waktu dekat, ia akan mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Dirinya berharap pelaksanaan Pemilu, khususnya di Kabupaten Bogor, tidak ada kendala dan berjalan lancar.

“Nanti kita agendakan. Dan sekarang kita kan ada Pilkada. Pilkada nanti juga sekaligus aja nanti kita sosialisasikannya. Jadi (jika) ada kendala-kendala dari sisi waktu, karena kan sampai 500 (1 TPS 500 pemilih), kita akan perhitungkan seperti apa untuk bahan masukan,” tuturnya.

Hari ini Sabtu (30/9) KPI menggelar simulasi untuk Pemilu 2019 di Bogor. Acara tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Komisi II DPR Fandi Utomo. Acara simulasi itu sudah dimulai sejak pukul 07.30 WIB.

Berita sebelumyaKeluarga Bersyukur Atas Lepasnya Status Tersangka Setya Novanto Pada Sidang Praperadilan
Berita berikutnyaPajang Karikatur Nabi Muhammad, Menteri Imigrasi Denmark Tuai Kecaman Umat Muslim